Senin, 03 Desember 2018

Stand DLH Kab. Tapin Pada Tapin Expo Tahun 2018

Sabtu, tanggal 01 Desember 2018 menjadi hari pembukaan untuk acara Tapin Expo pada tahun 2018 ini yang berlokasi di Ruang Terbuka Hijau Rantau Baru di Kota Rantau. Acara Tapin Expo tersebut berlangsung selama 10 (sepuluh) hari, dari tanggal 01 Desember sampai dengan 10 Desember 2018.




Pada Expo Tahun 2018 ini, Stand Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Tapin membagikan bingkisan kepada pengunjung yang datang ke stand berupa Gody Bag yang didalamnya berisi botol minum, tempat makan, kalender, dan lain-lain. Pemberian botol minum dan tempat makan tersebut bertujuan untuk membantu mengurangi secara langsung sampah plastik dari wadah makanan dan minuman yang digunakan sekali pakai dan dibuang begitu saja, dengan harapan bisa mengurangi jumlah produksi sampah plastik.





Selain membagikan Gody Bag, terdapat pula angket yang disediakan di Stand DLH pada Expo kali ini, pengunjung di wajibkan menjawab beberapa soal mengenai lingkungan yang sudah disediakan kemudian diisi. Angket yang sudah diisi tersebut akan di undi setiap harinya dengan 4 pemenang yang akan mendapatkan bingkisan.



Kunjungan oleh Bapak Bupati Tapin beserta isteri ke Stand Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Tapin.