Selasa, 26 Juli 2016

Penyambutan Piala Adipura Buana Tahun 2016



Senin, 25 Juli 2016. Apel penyambutan Piala Adipura Buana Tahun 2016 yang diraih Kabupaten Tapin dilakukan di Lapangan Dwi Dharma Rantau. Apel penyambutan dipimpin langsung oleh Bupati Tapin Drs. H. M. Arifin Arpan, MM sekaligus menyerahkan piala tersebut kepada perwakilan dari pengurus kebersihan Kabupaten Tapin dengan penuh semangat. Tergambar jelas kebahagiaan Bupati dan Wakil Bupati Tapin beserta jajaran lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapin yang telah lama menantikan kedatangan Piala ini.

Apel tersebut dihadiri jajaran SKPD serta unsur-unsur Muspida yang ada di Kabupaten Tapin. Tidak hanya itu, organisasi masyarakat, klub sepeda, klub motor dan yang lainnya pun ikut hadir dalam apel yang membahagiakan untuk seluruh warga Kabupaten Tapin tersebut.




Adipura Buana merupakan wujud dari kepedulian Pemerintah Daerah dalam menggabungkan aspek sosial dan lingkungan untuk membentuk atau mewujudkan kota layak huni yang tercermin dari masyarakat kota yang peduli lingkungan. Setelah penantian cukup panjang, kini berkat kerjasama dan dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Tapin, akhirnya anugerah Adipura ini bisa diraih.


Diolah dari berbagai sumber.