Rabu, 07 Oktober 2015

Penilaian Aplikasi Sekolah Adiwiyata Tingkat Provinsi di BLHD Provinsi Kalimantan Selatan


Banjarmasin, 12 mei 2015. Badan Lingkungan Hidup Kabupaten Tapin dan 2 Sekolah perwakilan Kabupaten Tapin ( SMPN 1 Rantau dan SMAN 1 Rantau) hadir dalam kegiatan Penilaian Aplikasi Sekolah Adiwiyata Tingkat Provinsi di Banjarmasin. Dalam acara penilaian tersebut dipaparkan kriteria penilaian dan perolehan nilai per sekolah. Khusus untuk Sekolah yang mewakili Kabupaten Tapin, SMAN 1 Rantau memperoleh nilai 69,25 dan untuk SMPN 1 Rantau mendapatkan nilai 75,00.
Penilaian Sekolah Adiwiyata ini akan dilanjutkan dengan verifikasi penilaian ( cek Fisik)  berdasarkan Aplikasi yang sudah diterapkan di masing-sekolah. Verifikasi penilaian tersebut dijadwalkan dilaksanakan pada tanggal 25 Mei sampai dengan 4 juni 2015. Namun untuk Kabupaten Tapin dilaksanakan pada tanggal 28 Mei sampai dengan 30 Mei 2015.
Sekolah perwakilan Kabupaten Tapin sudah sangat siap untuk menghadapi Verifikasi penilaian pada tanggal 28 Mei sampai dengan 30 Mei 2015 tersebut, dan optimis bisa mendapatkan nilai terbaik sehingga bisa ikut mewakili Provinsi Kalimantan Selatan di tingkat Nasional.
Diolah dari berbagai sumber.